Senyum Manis

Bahagia melihat matahari tersipu malu ditutupi oleh awan mendung yang dingin,
disaat ku lewat di depan tempatmu, aku melihatmu
dari jauh, betapa nikmatnya karunia tuhan dan nikmat yang diberikan kepadaku
Melihatmu senyum gembira dan tertawa lepas, itu sudah menjadi sebagian kebahagiaanku
sungguh tak kusangka, aku bisa melihatmu lagi. Meski dari kejauhan
merasakan panel panel yang luar biasa dalam hati. 

Ya Allah, berikanlah hamba kekuatan
untuk menahan ini semuanya, hanya padamulah aku berdoa dan memohon ampun, serta hanya ditanganmulah hidup dan matiku berada. Subahanallah, semoga apa yang aku rasakan bisa ia rasakan, semoga apa yang aku cita-citakan ia bisa merasakannya juga. 

Meskipun aku duduk dalam sepi ini, melihatmu melalui bayang bayang mimpi dan doa. Aku tetap di sini berada di tempat yang kau tau, menunggu dan berdoa selalu agar kau mengerti betapa aku mencintaimu untukku dan untuk Tuhanku :)
Share on Google Plus

0 komentar: