Rasa Begitu Besar

Rasa ini begitu besar
dan mungkin terlalu besar dan akupun merasa berdosa karena aku menduakan Allah, ya Allah semoga aku tidak seperti itu lagi,

Cinta, terbentuk dari sebuah zat yang tak bisa ditemukan, hehe yang diciptakan langsung dari sang Khalik pencipta alam semesta, cinta yang di seluruh alam semesta ini tidak ada pabriknya. Cinta yang selalu ada dan diproduksi oleh Tuhan di dalam hati perasaan kita. Rasa cinta itu paten tidak bisa hilang, mencintai seorang lawan jenis itu adalah hal yang wajar namun jangan sampai kita menggunakan cinta untuk mendekatkan pada ZINA, oh nooo. Kesucian cinta disalah gunakan oleh para remaja saat ini, mengatas namakan cinta untuk kepentingan pribadi, bagaimana pendapat kawan kawan?? Saya cinta sama lawan jenis, namun tidak teraplikasikan ke dalam sebuah sebutan "Pacaran" hanya berupa ta'aruf namun ketemu pun hampi jaraang banget hehehe, hanya perhatian, pengertian, menjaga dan mendoakan agar selalu dibuka hatinya. hehehe duh curhat.

balik lagi, Cinta itu fitrah ada pada benak manusia. Untuk para Ikhwan jagalah cintamu, manajemen dan penempatan yang tepat pada massanya. Mencintai dalam hening, mungkin itulah yang terbaik. Jauh dari fitnah dan Maksiat bro. Mencintai dengan biasa tanpa mengumbarnya dan menunggu sampai waktu yang disebut Halal menjumpai. Lebih baik menyiksa hati kita terlebih dahulu untuk menahan itu semua, para nafsu nafsu sehtan yang ngekos di hati kita, daripada harus menerima siksa-Nya yang dikarenakan perbuatan kita yang Haram. Cinta yang haqiqi adalah cinta yang halal dan mendapat ridho dari-Nya yaitu Tuhan sang pencitpa kelembutan Cinta.

Bila diajak Akhwat atau teman lawan jenisnya yang kau cintai kau jawab " Asobru ya Ukhibbu ". Sudah semangat kawan kawanku semuanya? Nikmatnya dan Indahnya Pacaran adalah setelah kita menikah :) Sooo sabaaaarr yaa sodara-sodaraku kalau jodoh tidak akan pernah tertukar..
Share on Google Plus

0 komentar: